Minggu, 27 Maret 2011 | By: Ahmad's

MEMORY IN MAN PWK


MEMORY MAN

Teman dulu kita bercanda ria bersama....
Senang susah kita lalui bersama....
Segala sesuatu kita jalani bersama....

Tak terasa tiga tahun lamanya terasa begitu singkat

Kini waktu memisahkan kita....
Jarak membatasi kebersamaan kita....
Segala sesuatu kita jalani sendiri...

Memang waktu dan jarak memisahkan jasad kita,,,,
Tapi persahabatan yang kita bangun...
Takan terpisahkan oleh apapun...
Amiiin....


 Pertemanan atau yang sering kita sebut dengan persahabatan adalah salah satu yang tak asing di telinga kita. Lalu pertanyaannya apakah anda sudah menjalin persahabatan anda dengan baik, ataukah sebaliknya, persahabatan anda hancur karena permasalahan sepele. Apakah yang anda pikirkan tentang sahabat anda, dan sejauh mana anda paham mengenai sahabat anda.???

 Sebenarnya arti persahabatan itu adalah suatu bentuk kerja sama dan saling memahami satu sama lain. Menurut saya persahabatan itu sangat indah, Ia marah seperti Ayah, peduli seperti Ibu, Menyebalkan seperti Kakak, Mengganggu seperti Adek. Tapi sahabat lebih menyayangi kita lebih dari kekasih. Persahabatan bisa membuat orang senang tetapi juga bisa membuat orang menderita, akan tetapi kebanyakan persahabatan membawa dampak yang positif bagi kita.


Lalu apakah persahabat bisa disamakan dengan seorang teman ? Sebenarnya jika diambil dari arti yang simple itu bisa disamakan. Tapi jika diambil dari arti yang dalam pasti jelas berbeda. Sesorang bisa menjadi teman kita kapan saja, dimana saja dan dalam waktu yang singkat. Jika kita berkenalan dengan orang lain seperti halnya di jejaring sosial, secara otomatis dia akan menjadi salah satu teman kita.


Lain halnya dengan persahabatan yang membutuhkan waktu untuk menjalinnya dan itu terjadi tidak dalam waktu yang singkat, karena didalamnya dibutuhkan kepecayaan, kesetiaan dan kejujuran, juga selalu ada disaat kita kesusahan. Itulah yang dinamakan sahabat sejati.


 Dalam persahabatan tidak ada yang namanya mementingkan diri sendiri, keegoisan dan rasa ingin menang sendiri, tetapi adanya kesepahaman dan saling mengalah juga kejujuran yang selalu di jaga. Dan paham apa yang sahabat kita pikirkan.


 Wahai sahabat, apalah arti dunia ini tanpa kalian, kalian ada kala hati ini sedih, gundah maupun bahagia
kalian menghadirkan keceriaan bagiku, aku berharap keberadaanku di tengah-tengah kalian, memberikan kehangatan untuk kalian


semoga persahabatan ini tetap terjaga


0 komentar:

Posting Komentar